Saturday 19 September 2015

Shalawat Fatih

Pagi ini saya sureprise sekali melihat majmu' keluaran almamater saya, pondok pesantren Al Hikmah 2 Benda Sirampog Brebes Jawa Tengah berada di salah satu kamar kos teman kerja saya yang tak pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren sekalipun. Selidik punya selidik ternyata dia mempunyai teman di sana. Panjang lebar kami bercerita tentang bagaimana kehidupan pesantren Al Hikmah. Disaat seperti ini rasanya dunia tak selebar daun kelor.
Tanpa basa-basi  saya foto beberapa bagiannya. Melihat benda mungil yang hampir usang itu. Kerinduan yang lama terpendam kini makin bertambah. Ingin mengulang masa indah dan manis di sana. Dan gambar bagian shalawat fatih yang saya foto ini semoga dapat mengobati kerinduan atas almamater Al hikmah 2 Benda Sirampog Brebes. Dan semoga mendapat hikmah dan pahala bagi siapapun yang membacanya.

No comments:

Post a Comment