Sunday 19 August 2012

Why I Love My Mobile Numb


Suatu hari gue ditanya sama temen gue. Gini:
Temen gue         : Lu, kenapa sih lo pake xl? Xl kan mahal. Udah gitu tarifnya nggak pasti lagi...
Gue                       : Ada 4 hal yang maksa gue buat setia sama xl gue
1.       Bonyok pakenya xl, kalo gue nelpon pake selain xl pasti mahal. Kalo pun bokap pake As itu juga baru pake tanggal 10 Juli 2012 kemaren. Maklum, gue ga bisa nyetak uang sendiri. Jadi sayang uang ceritanya.
2.       Sinyal di asrama yang bagus cuma xl. Kalo pake yang lain dijamin dikira sering ga aktif nomernya. Kalo yang punya pacar over protective dijamin garansi putus dah.
3.       Nomer xl gue udah nyebar kemana-mana. Kasian temen-temen gue kalo gue ganti-ganti nomer terus takut pada muntah getooo.
4.       Xl gue nomernya lumayan cantik (kayak yang punya. Hehe), itu yang bikin gue sayang banget sama dia.
Jadi kalo kartu gue gak aktif, don’t worry karena itu cuma sementara. Biasanya kalo ga ilang hp nya ya fisik kartunya yang minta ganti (kayak baju aja). Maklum, sering copot pasang kartu karena buat ndaftarin paket internet. Gue cuma punya satu hp, yang mau nyumbangin silakan... Gue tunggu ya. Hehe....

No comments:

Post a Comment