Thursday 15 December 2011

HP Gue Koma lagi Mak!!!

Tidaaaaaaaaaaaks...
Hp gue renang lagi yang kesekian kalinya!Gila!!!
Sebelum gue ngasih tau kenapa HP gue renang, gue mau cerita dulu kapan gue punya HP, punya berapa HP and tipe apa aja yang gue punya.

Begini teman, gue ini bener-bener anak mami-papi buanged. Apa-apa harus ijin ortu and always dalam pengawasan ortu. Awal gue punya HP tu tahun 2009. Pas gue lulus  Madrasah Aliyah. Itu juga gue harus menunggu lumayan lama setelah kelulusan.Tadinya bonyok gue gak mau ngasih HP ama gue. Tapi berhubung rayuan gue emang maut banget, akhirnya sekitar 4 bulan setelah kelulusan, bokap gue ngasih sureprise HP nokia 6680 kayak gini ni:
Lumayan lah, buat pengguna pemula kayak gue. Buat nyenengin ati. Asal ada MP3, kamera (walampun cuma 1,3 MP) n yang pasti bisa buat SMSan+telponan sama temen-temen gue. Hehe... Tapi, berhubung second+sering renang (karena sering gue ajak mbantuin nyuci dikamar mandi) akhirnya HP gue koma setelah kurang lebih 5 bulanan setia nemenin dimanapun gue berada.. Tanpa sepengetahuan nyokap gue, akhirnya gue beli HP baru tanpa sepengetahuan nyokap. Gue pilihnokia 1202. Bentuknya kayak gini nih:



Waktu itu harganya sekitar 200 ribuan. Buat orang yang kayak gu sih lumayanan doang lah, masih bisa buat SMSan. Maklum, uangnya gue embil dari jatah bulanan gue. Jadi mau gak mau gue harus nge"press" pengeluaran gue. Klo beli yang lebih, gue belum kuat. Maklum, belum kerja...





Setelah lama nyokap gak liat NOKIA 6680 gue, akhirnya nykap ngasih kejutan yang kedua kalinya dengan ngasih

3
Coba tebak, nokia tipe apa tuh?
Buat gue sih itu sudah sangat cukup kejutan yang mereka kasih buat gue. Kalau pun nanti ada kejutan-kejutan lannnya, pasti nggak akan nolak.Hehe.Tapi ternyata baru sekitar 5 bulanan  HP 3 juga rusak.Gue service in ke temen gue. Tapi mpe sekarang belum di balik-balikin.  Gara-garanya gue terlalu gencar ol. Hxhx. Dan yang terawet memeng Nokia 1202. Tapi ternyata NOKIA 1202 ku pun sedang dalam keadaan kritis (koma). Gara-garanya HP yang satu itu hoby  banget yang namanya renang. Dan mengesankan sebelum dia koma, dia terkena serangan air yang baru gue ketahui ternyata sudah lama menyerang dia. Begitu menyedihkan kondisiku saat ini. Sediiiih sekali rasanya.

No comments:

Post a Comment